Khasiat serta Kegunaaan Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh

Khasiat serta Kegunaaan Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh - Daun kelor adalah tanaman yang berasal dari suku Moringanceae, dengan nama latin Moringa Oleifera. Biasanya tanaman ini bisa tumbuh subur di daerah yang memiliki lumayan air dengan ketinggian kurang lebih 300-900 meter, tanaman ini bisa tumbuh sampai mencapai 8 meter dan memiliki daun berbentuk bulat telur.

Sebagian besar masyarakat Wahyu pastinya sempat mendengar ungkapan bahwa, “Dunia tidak selebar daun kelor” faktor tersebut terbukti terbukti adanya sebab tanaman ini memiliki ukuran daun yang kecil tetapi di balik ukurannya yang kecil, daun ini memiliki segudang kegunaaan yang berkegunaaan untuk kesehatan tubuh.

Selain dikonsumsi untuk sayuran, daun ini bisa dikegunaaankan sebagai obat herbal sebab di dalamnya tersedia kandungan nutrisi tinggi semacam, vitamin A, vitamin C dan kandungan potassium, semua kandungan di dalamnya memiliki performa untuk menjaga kesehatan tubuh dan berkegunaaan untuk menanggulangi berbagai penyakit tertentu.

http://tipshidupsehat6.blogspot.com/2017/02/khasiat-serta-kegunaaan-daun-kelor.html



  • 1. Menanggulangi Diabetes


Daun ini bisa dijadikan sebagai insulin alamiah yang berkegunaaan untuk menanggulangi dan mencegah resiko terkena diabetes dengan tutorial mengurangi kandungan kadar gula di dalam darah.


  • 2. Mencegah Kanker


Kandungan sumber antioksidan tinggi yang tersedia di dalamnya mengandung tidak sedikit potassium jadi berkegunaaan untuk mencegah dan mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker di dalam tubuh.


  • 3. Mengobati Rematik


Daun kelor memiliki sifat diuretik alamiah yang berkegunaaan untuk mengurangi rasa sakit di persendian dan bisa mengurangi penumpukan asam urat jadi daun ini berkegunaaan untuk menanggulangi dan mengurangi penyakit rematik dan asam urat.


  • 4. Menyehatkan Mata


Kandungan vitamin A yang tersedia di dalamnya sangat baik untuk kesehatan mata, mengkonsumsi rebusan daun kelor berkegunaaan untuk menyembuhkan penyakit mata dengan tutorial dibasuhkan dibagian mata yang sakit setiap hari sampai sembuh.


  • 5. Menyehatkan Kulit


Kandungan vitamin C dan antioksidan yang dimiliki berkegunaaan untuk menjaga kesehatan kulit jadi kulit wajah nampak lebih kencang dan halus.

Menurut para ahli, daun kelor yang dikonsumsi dengan cara teratur bisa menambah sistem kekebalan tubuh. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk mengkonsumsinya sebab tutorial ini aman untuk diterapkan dan tidak memunculkan efek samping.
Previous
Next Post »