Piracetam Indikasi 800 mg Tablet

Piracetam Indikasi 800 mg Tablet - Piracetam adalah obat dari tipe neurotropik / neurotronik. Di dunia medis obat in dipakai untuk mengendalikan mioklonus, menanggulangi kecanduan berat terhadap alkohol, mengurangi gejala involudi pada lansia, menanggulangi keadaan pasca trauma, menanggulangi gangguan prilaku anak, menanggulangi penyakit sirkulasi srebral dan penyakit serebrovaskular.

Obat ini terdapat dalam bentuk sirup dan tablet jadi bisa dikonsumsi oleh anak-anak sampai orang dewasa. Tetapi, ada berbagai faktor yang wajib diperhatikan sebelum mengkonsumsinya yaitu, tanyakan terhadap Wahyu terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya, seusai mengkonsumsinya sebaiknya hindari mengemudi kendaraan bermotor dan mengoperasikan mesin / alat berat.

http://tipshidupsehat6.blogspot.com/2017/03/piracetam-indikasi-800-mg-tablet.html
Piracetam Indikasi 800 mg Tablet



  • INDIKASI


Kesediaan Oral :

Gejala involusi yang berhubungan dengan usia lanjut, adiksi, alkoholisme kronik dan gejala pasca trauma

Kesediaan Injeksi :

Pengobatan infrak serebal


  • DOSIS


Pirecetam Injeksi :

Dosis yang dianjurkan adalah 1 gram untuk 3 kali dalam sehari

Piracetam Oral :

Simptom Psikis – Organik yang berhubungan dengan usia lanjut : 2,4 gram (6 tablet 400 mg alias 3 tablet 800 mg alias 2 tablet 1200 mg) terbagi dalam 2 – 3 waktu dalam 6 minggu, diikuti dengan 1,2 gram per hari sebagai dosis keperawatan.

Simptop Post – Trauma : Dosis rata-rata, dosis awal 2 tablet 400 mg alias 1 tablet 800 mg untuk 3 kali sehari. Apabila hasilnya telah sesuai dengan harapan, tak lebihilah dosis dengan cara berangsur-angsur menjadi 1 tablet 400 mg alias ½ tablet 800 mg.

Sebelum mengkonsumsinya, ketahuilah terlebih dahulu info tentang indikasi pirecetam 800 mg tablet dan pirecetan 400 mg dan 1200 mg. Untuk info lebih lanjut bacalah aturan pakai dan semua informasinya di balik kemasan. Alias bisa juga dengan menanyakan terhadap dokter maupun pakar farmasi.

Ada tak sedikit efek samping pada obat ini, jadi wajib dikonsumsi sesuai dengan ajurannya dengan tutorial yang baik dan benar. Obat ini juga tak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh bunda hamil dan bunda menyusui sebab bisa mengganggu perkembangan janin dan produksi ASI.
Previous
Next Post »