Cara Menghapus Karang & Plak Gigi serta Memutihkan Gigi dengan cara Alami

Cara Menghapus Karang & Plak Gigi serta Memutihkan Gigi dengan cara AlamiMempunyai gigi putih, bersih serta leluasa dari plak adalah dampan setiap orang. Gigi yang sehat membikin seseorang menjadi lebih percaya untuk berkomunikasi, baik dengan sahabat alias rekan kerja. Tetapi, ketidak sedikitan orang yang  memperpersoalankan karang gigi yang sukar hilang. Karang gigi serta plak adalah dua persoalan pada gigi yang bisa membikin seseorang menjadi tidak lebih percaya diri.

Karang gigi bisa menyebabkan beberapa persoalan pada mulut serta gigi, semacam aroma mulut yang tidak sedap, gigi bercelah serta membikin gusi berdarah. Karena, karang gigi adalah tempat yang enjoy bagi kuman untuk bersarang. Tidak hanya itu, karang gigi juga tempat bakteri melekat pada gigi, jadi mengdampakkan hilangnya gigi tidak hanya gigi bercelah.

http://tipshidupsehat6.blogspot.com/2017/01/cara-menghapus-karang-plak-gigi-serta.html
Cara Menghapus Karang & Plak Gigi serta Memutihkan Gigi dengan cara Alami


Trik Tutorial Membersihkan Karang Gigi serta Plak dengan cara Alamiah serta Memutihkan Gigi Kuning dengan cara Tradisional

Tahukah apabila karang gigi juga bisa memicu penyakit jantung? Tentu setiap orang tidak ingin mengalami faktor tersebut. Untuk itu, berikut ini Wahyu ada beberapa trik untuk menanggulangi karang gigi serta plak yang mengganggu.



  • Sikat Gigi Minimal  2x sehari

Menggosok gigi dua kali sehari, di pagi hari setelah sarapan serta sebelum tidur bisa mencegah karang gigi serta plak. Tidak hanya itu, butuh diperhatikan juga supaya menggosok gigi dengan benar supaya hasilnya maksimal. Gosok gigi tahap atas ke bawah, dari kanan ke kiri. Jangan lupa untuk membersihkan gusi  serta sisa makanan yang menyangkut pada sela – sela gigi seusai makan. Tidak hanya itu, berkumur dengan cairan pembersih mulut bisa meningkatkan kebersihan gigi, jadi gigi tampak menjadi putih serta bersinar.



  • Batu Bata serta Arang

Batu bata serta arang telah sejak dahulu dipakai oleh orang pedesaan sebagai pengganti pasta gigi serta memang ampuh membikin gigi terkesan putih. Caranya, tumbuk batu bata alias arang hingga menjadi bubuk, kemudian gosokan pada gigi dengan tangan alias dengan sikat gigi. Seusai itu, kumur dengan memakai air hingga bersih.



  • Biji Asam

Nyatanya biji asam juga bisa membersihkan karang gigi serta plak. Caranya, siapkan biji asam kawak alias yang telah lama disimpan. Cuci bersih, lalu tiriskan hingga kering.  Kemudian sangrai hingga matang, lalu haluskan memakai blender alias bisa juga ditumbuk. Nah, seusai menjadi bubuk, gunakan sebagai pengganti pasta gigi semacam sedang menggosok gigi.  Jangan lupa berkumur ya!



  • Buah Apel

Selain memperoleh nutrisi yang dikandungnya, mengkonsumsi buah apel juga bisa membersihkan gigi dari plak serta karang gigi. Yuk mulai dari kini konsumsi buah apel, supaya gigi masih bersih serta putih.



  • Cengkeh

Caranya, ambil 7 buah cengkeh, lalu tumbuk hingga halus alias bisa memakai blender. Kemudian, gunakan bubuk cengkeh sebagai pengganti pasta gigi. Tidak hanya bisa dipakai sebagai pengganti pasta gigi, bubuk cengkeh juga bisa dipakai untuk berkumur, seusai itu baru sikat gigi.

Nah, itulah tadi trik membersihkan gigi dari karang gigi serta plak dengan bahan alami. Jadi, kebersihan gigi patut dijaga, minimal dengan menggosok gigi dua kali sehari serta rajin mengecek kebersihan gigi dari sisa makanan. Untuk membersihkan sisa makanan bisa diperbuat dengan tutorial mengkonsumsi buah serta sayuran yang berdaging renyah serta berserat semacam apel.
Previous
Next Post »