Cara Menambah Kekebalan Tubuh / Sistem Imun Anak

Cara Menambah Kekebalan Tubuh / Sistem Imun Anak - Keadaan ini tak jarang dialami oleh anak-anak sebab sistem kekebalan tubuhnya belum sempurna jadi rentan terkena penyakit, meskipun demikian ada berbagai tutorial yang bisa diperbuat oleh orang tua Wahyu untuk menambah sistem kekebalan tubuh pada anak.

http://tipshidupsehat6.blogspot.com/2017/01/cara-menambah-kekebalan-tubuh-sistem.html
Cara Menambah Kekebalan Tubuh / Sistem Imun Anak


1. Memberbagi Asi Eksklusif

Pemberian ASI pada anak yang berumur 0-6 bulan berkegunaaan untuk menambah daya tubuh dan bisa memberbagi perlindungan terhadap penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan dan pernapasan.

2. Bermain di Lingkungan

Para orang tua tak jarang merasa khawatir jika anak mereka bermain pada lingkungan yang kotor, padahal bermain pada lingkungan yang semacam itu bisa menambah sistem kekebalan tubuh anak supaya bisa berkembang sepenuhnya.

3. Tak sedikit Tertawa

Meperbuat kebiasaan yang bisa membikin anak tertawa adalah salah satu tutorial untuk menolong menambah produksi sel yang bisa menolong menambah kekebalan tubuh dengan membunuh kuman penyebab flu dan pilek.

4. Beristirahat Dengan Cukup

Menambah sistem kekebalan tubuh bisa diperbuat dengan tutorial beristirahat dengan lumayan sebab porsi tidur anak sehat dengan usia 3-12 tahun mencapai 10 jam setiap harinya.

5. Tak lebihi Memberbagi Antibiotik

Pemberian anti biotik yang terlalu tak jarang terhadap anak bisa melemahkan sistem kekebalan tubuhnya.

6. Menghindari Polusi Udara

Polusi udara bisa merusak silia rambut di dalam hidung yang berperan sebagai penangkal masuknya benda asing ke dalam tubuh jadi jauhkan anak dari polusi udara semacam asap pembakaran, asap rokok dan polusi dampak berbagai bahan kimia lainnya.

7. Berbagi Makanan Yang Bisa Menambah Imunitas

Memberbagi asupan makanan yang berkegunaaan untuk menambah imunitas adalah salah satu tutorial paling baik untuk menambah sistem kekebalan tubuh anak, makanan tersebut di antaranya adalah susu kedelai, ikan, telur, madu, sayuran dan buah-buahan.
Previous
Next Post »